Kamis, 06 Oktober 2016

Obat Luka Lambung Tradisional

Informasi Obat Luka Lambung Tradisional QnC Jelly Gamat


membantu penyembuhan luka lambung secara alami serta sangat aman dikonsumsi

Anda Mengalami masalah dengan Lambung Anda ??? Ingin diobati namun khawatir dengan khasiatnya ??? 

Nah, Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami yang sangat aman dikonsumsi untuk membantu penyembuhan Luka Lambung yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang baik untuk atasi luka lambung secara alami.

Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan tradisional serta kembali sehat tanpa efek samping. Nah, untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasinya Berikut ini :

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung Tradisional :


QnC Jelly Gamat tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit pada lambung. Dari mulai penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, tumor lambung, bahkan luka lambung.

QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit luka lambung sampai ke akarnya. Simak hasil penelitian berikut ini :

Menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam QnC Jelly Gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu QnC Jelly Gamat sebagai obat tukak lambung juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,

dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Selain Itu Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta QnC Jelly Gamat merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.

Selain itu, Kandungan Gamapeptide pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat. Oleh karena itu luka pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori dapat di atas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mengapa Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat ???


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung Tradisional merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. QnC Jelly Gamat  merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung yang sangat lengkap. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi penyakit penyakit yang berhubungan dengan lambung atau masalah pencernaan. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati masalah lambung secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Nah, Maka dari itu kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung Tradisional yang dengan kandungan lengkapnya dapat membantu anda mengatasi masalah lambung. Untuk lebih lengkapnya kami dadirkan testimonial berikut ini :

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Luka Lambung Tradisional , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Luka Lambung Tradisional
 
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat Luka Lambung Tradisional